Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Andai Engkau Disini - Mala Agatha


Lirik Dan Chord - "Andai Engkau Disini" adalah lagu yang dinyanyikan oleh Mala Agatha. Lagu yang di tulis oleh Erwin Kurniwan ini di Dipublikasikan pada tanggal 16 Jun 2019 di channel youtube resmi milik "Global Musik Era Digital".

Jangan lupa untuk membeli kaset vcd/dvd lagu ini atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.

 Mala Agatha
Andai Engkau Disini
Artis:Mala Agatha
Lirik:Erwin Kurniwan
Album :Andai Engkau Disini - Single
Label:Global Musik Era Digital
Rilis:2019

♫ Lirik Lagu


Sendiri Disini
Aku Dalam Penantian
Mencoba Untuk Bertahan
Walau Sepi Sendiri Aku Rasakan

Kau Gantung Aku Disini
Dalam Penantian
Yang Tak Mampu Aku Lupakan
Rasa Ini Sayang

**
Ada Kah Kau Juga Rindu
Seperti Yang Ku Rasakan
Semua Hanya Tentang
Dirimu Seorang

Reff
Andai Engkau Disini
Memeluk Diri Ini
Tak Kan Aku Lepas Selamanya

Bawa Daku Pergi Jauh
Terbang Melayang
Menembus Awan
Kau Beri Sejuta Angan

Beri Aku Kepastian
Rasa Cinta Yang Ku Impikan
Menjadi Satu Kenangan
Yang Tak Terlupakan

Ada Kah Kau Juga Rindu
Seperti Yang Ku Rasakan
Semua Hanya Tentang
Dirimu Seorang

Back to **
Back to Reff

▶ Official Video Music


Lihat Juga