Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Album: Pariban Idola Dari Tanah Jawa 2019 (Soundtrack)



Lirik Dan Chord - Pariban: Idola dari Tanah Jawa adalah film drama romantis Indonesia yang diluncurkan tahun 2019 besutan sutradara Andibachtiar Yusuf. Film ini dibintangi oleh Atiqah Hasiholan, Ganindra Bimo, Dayu Wijanto dan Imelda Budiman.

Sinopsis

Film Pariban Idola dari Tanah Jawa bercerita tentang Moan (Ganindra Bimo) sosok pemuda Batak yang sudah lama tinggal di Jakarta. Meski usianya sudah menginjak 37 tahun, tetapi belum punya pacar. Melihat situasi ini, Ibu Moan memaksa anaknya pulang dan menikah dengan Uli (Atiqah Hasiholan), sepupunya. Rupamya, Uli telah memiliki kekasih.

Soundtrack

Grup rap asal Pematangsiantar Siantar Rap Foundation (SRF) ditunjuk sebagai pengisi soundtrack film Pariban: Idola dari Tanah Jawa bersama musisi lain, Dorman Manik. Dua singel dari SRF untuk soundtrack Pariban: Idola dari Tanah Jawa yakni Pariban dan Boru Ni Raja. Dorman Manik membawakan dua lagu berbahasa daerah yakni Holan Diangan Angan dan Holan Tu Ho.

Pariban: Idola dari Tanah Jawa
Tanggal rilis 9 Mei 2019
Sutradara Andi Bachiar Yusuf
Pemeran Atiqah Hasiholan; Ganindra Bimo; Dayu Wijanto; Imelda Budiman
Produser Agustinus Sitorus
Bahsa Indonesia, Batak
Perusahaan produksi Stay Connected Media
Label Metronome Records

Track List


  1. Pariban (Siantar Rap Foundation)
  2. Boru Ni Raja  (Siantar Rap Foundation)
  3. Holan Diangan Angan (Dorman Manik)
  4. Holan Tu Ho (Dorman Manik)

Lihat Juga



Yuk dukung musisi dunia dan musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.