Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Aku Salah Man - Stefany Danasia

Lirik Dan Chord - "Aku Salah Man" adalah lagu yang dibawakan oleh Stefany Danasia. Lirik dalam lagu ini di ciptakan oleh Don Kinol yang didistribusikan oleh Global Musik Era Digital pada tahun 2019.

Aku Salah Man
Aku Salah Man
Artis:Stefany Danasia
Lirik:Don Kinol
Album :Aku Salah Man - Single
Label:Global Musik Era Digital
Rilis:2019

Lirik Lagu


Ku Salah Man Salah
Ku Salah Man Salah
Mama Papa Juga Bisa Salah

Apa Kabarmu Lelaki Manis
Yang Pernah Singgah Dihati
Meski Hanya Sebentar
Tapi Hatiku Selalu Saja
Terbayang Wajahmu Sayang

Aku Disini Masih Sendiri
Seperti Yang Dulu

Apa Kabarmu Lelaki Macho
Yang Pernah Mengisi Hati
Meski Hanya Sebentar
Mungkinkah Kamu Masih Sendiri
Seperti Diriku Sayang

Kamu Dimana Kucari-Cari
Ku Ingin Berjumpa

Reff:
Ternyata Kamu Yang Terbaik
Diantara Laki-Laki Pilihan Mamaku
Ternyata Kamu Yang Terbaik
Diantara Pria-Pria Pilihan Papa

Official Video Music


Lirik Lagu



Yuk dukung musisi dunia dan musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.