Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Lyrics Mercy - Raef (English + Indonesia)


TRACK INFO
Judul Mercy
Artis/Band Raef
Cipta Raef
Album Mercy
Dirilis 2019
Genre Pop Religi, Religi, Islami
Label Awakening Records

ENGLISH

I’ve got that feeling in my gut
Because Lord I know that I messed up
And no one, yes no one would hear my call

These last few years a living hell
I feel so lost though I can’t tell
If no one, yes no one would feel my fall

And so my only hope is:

Chorus
Mercy ya Rahman
Mercy ya Raheem
Rabbee have mercy on me!

Mercy ya Rahman
Mercy ya Raheem
Rabbee have mercy on me!

Tired of this never ending fight
Can’t seem to do anything right
And I wonder how much my heart can bend

Dark thoughts are sinking in my head
I’m wide awake but I feel dead
And I wonder, yes I wonder when will it’ll end

And so my only hope is:

Mercy ya Rahman
Mercy ya Raheem
Rabbee have mercy on me!

Mercy ya Rahman
Mercy ya Raheem
Rabbee have mercy on me!

I’m feeling nothing left to give this world, so cold and hardened
Lord, I know you’re closer than the my veins and with the broken hearted

Mercy ya Rahman
Mercy ya Raheem
Rabbee have mercy on me!

Mercy ya Rahman
Mercy ya Raheem
Rabbee have mercy on me!

Yeah!
Mercy ya Rahman!
Mercy ya Raheem!
Rabbee have mercy on me!

Terjemahan

Aku merasakan sesuatu di dalam sanubariku
Karena Tuhanku, aku tahu aku lalai
Dan tidak ada satupun, ya tidak ada satupun yang mendengar panggilanku

Beberapa tahun terakhir terasa bagaikan di neraka
Aku merasa tersesat walaupun tidak bisa ku ucapkan
Jika tidak ada seorangpun, Ya tidak ada seorang pun yang merasakan kegagalanku

Dan harapanku satu-satunya adalah:

Rahmatilah Ya Rahman
Rahmatilah Ya Raheem
Ya Tuhanku, kasihanilah diriku!

Rahmatilah Ya Rahman
Rahmatilah Ya Raheem
Ya Tuhanku, kasihanilah diriku!

Lelah dengan pertarungan yang tiada habisnya
Seperti tidak bisa melakukan sesuatu dengan benar
Dan aku berpikir, sejauh manakah hatiku bisa menekuk

Pikiran gelap tenggelam di dalam kepalaku
Aku terjaga tapi terasa mati
Dan aku berpikir, Ya aku berfikir kapan ini akan selesia

Dan harapanku satu-satunya adalah:

Rahmatilah Ya Rahman
Rahmatilah Ya Raheem
Ya Tuhanku, kasihanilah diriku!

Rahmatilah Ya Rahman
Rahmatilah Ya Raheem
Ya Tuhanku, kasihanilah diriku!

Aku merasa tidaka ada yang perlu aku kasih untuk dunia ini, sangat dingin dan keras
Tuhan, Aku tahu Engkau lebih dekat dengan uratku dan dengan kekecewaanku

Rahmatilah Ya Rahman
Rahmatilah Ya Raheem
Ya Tuhanku, kasihanilah diriku!

Rahmatilah Ya Rahman
Rahmatilah Ya Raheem
Ya Tuhanku, kasihanilah diriku!

Yeah!
Rahmatilah Ya Rahman
Rahmatilah Ya Raheem
Ya Tuhanku, kasihanilah diriku!