Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Vidi Aldiano Lirik, Lagu Dan Album (Discography)

Lirik, Lagu Dan Album (Discography)
Nama lahir  :Oxavia Aldiano.
Nama lain   : Vidi Aldiano.
Lahir       : 29 Maret 1990, Jakarta, Indonesia.
Jenis musik : pop.
Pekerjaan   : Musisi, penyanyi, penulis lagu, aktor, presenter.
Label       : VA Records, Sony Music Entertainment Indonesia, Trinity Optima Production, Suara Hati/Depic Production.
Orang tua   : Harry Kiss (ayah), Besbarini (ibu)
Agama       : Islam

Single, Feat & Other


Album, EP & Kompilasi

  • 2016: Persona

    1. Bestari
    2. Definisi Bahagia
    3. Hingga Nanti (ft. Andien)
    4. Terbenar
    5. Membiasakan Cinta
    6. Salah (ft. Be3)
    7. Kau (ft. Candra Darusman)
    8. Tak Bisa Bersama
    9. Aku Cinta Dia
    10. Hingga Nanti (Acapella Version)


  • 2011: Yang Kedua

    1. Gadis Genit
    2. Yang Kedua
    3. Lagu Kita
    4. Lupakan Mantanmu
    5. Hanya Jadi Sahabatmu
    6. Datang dan Kembali
    7. Bantu Aku Tuhan
    8. Aku kan Setia
    9. Jahat
    10. Tunggu
    11. Cinta untuk Mama


  • 2009: Lelaki Pilihan

    1. Keagungan Tuhan
    2. Rindu Rasul (feat. Sam Bimbo)
    3. Ibunda Kita (Surga Kita)
    4. Lelaki Pilihan
    5. Ku Ingin Sehari Lagi
    6. Keagungan Tuhan (Minus One)
    7. Rindu Rasul (Minus One)
    8. Kuingin Sehari Lagi (feat. Aa Gym)


  • 2008: Pelangi di Malam Hari

    1. Nuansa Bening
    2. Cinta Jangan Kau Pergi
    3. Cemburu Menguras Hati
    4. Kisah Kita
    5. Status Palsu
    6. Pelangi di Malam Hari
    7. Aku Bisa
    8. Kunanti Candamu
    9. Aku Terlena
    10. Ada Satu
    11. Selamat Untukmu