Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Vagetoz - Lirik, Lagu Dan Album (Discography)

VagetozVagetoz
Asal : Cisaat, Jawa Barat, Indonesia
Jenis musik : Rock Alternatif
Tahun aktif : 1999 - sekarang
Perusahaan rekaman : Sony BMG Indonesia
Anggota : Teguh Permana, Acep Gunawan, Irman, Budi, Rudi


Single

  • 2019 - Ridho Allah Ridho Orang Tua
  • 2018 - Jadilah Pasanganku
  • 2014 - Bila Engkau
  • 2013 - Bagiku (Kau Bagaikan Bintang)
  • 2012 - Ervina
  • 2012 - Why This Kolaveri Di
  • 2011 - Sahabatnya Yang Mengerti Aku
  • 2008 - Ku Ingin Engkau - Love (Original Soundtrack)


Album

Album Musik"3 in 1" adalah Album studio karya 3 in 1 (Hijau Daun, Vagetoz, dan The Potter's)
Dirilis : 2013
Direkam : 2012-2013
Genre : Pop
Label : Sony Music Entertainment Indonesia

  1. Bagiku (Kau Bagaikan Bintang) - 3 in 1 (Hijau Daun, Kiki "The Potter's" & Vagetoz)
  2. Titip Hatiku - Hijau Daun
  3. Tahukah Kamu - Hijau Daun
  4. Suara (Ku Berharap) - Hijau Daun
  5. Ini yang Terbaik - Hijau Daun
  6. Kamu yang Salah - Kiki "The Potter's"
  7. Tersenyum Tetapi Terluka - Kiki "The Potter's"
  8. Lumpuh - Kiki "The Potter's"
  9. Sebaiknya Aku Pergi Darimu - Vagetoz
  10. Hilang - Vagetoz
  11. Kau Lukaiku Lagi - Vagetoz
  12. Betapa Aku Mencintaimu (BAM) - Vagetoz


Vagetoz"Aku Hanya Ingin Kau Tahu" adalah Album studio karya Vagetoz
Dirilis : 2009
Label : Sony BMG Indonesia
Aku Hanya Ingin Kau Tahu adalah album ketiga grup musik Vagetoz. Album ini dirilis tahun 2009 dan berisi 10 buah lagu.

  1. Jatuh Cinta Padamu
  2. Dia
  3. Hanya Engkau
  4. Mengertilah
  5. Tak Mungkin Kumiliki
  6. Sebaiknya Aku Pergi Darimu
  7. Biarkan Aku Sendiri
  8. Percuma
  9. Aku Hanya Ingin Kau Tahu
  10. Selamat Tinggal


Album Kuatkan Aku"Kuatkan Aku" adalah Album studio karya Vagetoz
Dirilis : 2008
Direkam : 2008
Label : Sony BMG Indonesia

Kuatkan Aku adalah album kedua grup musik Vagetoz. Album yang dirilis tahun 2008 ini berisi 12 buah lagu dengan 4 lagu di antaranya dalam format karaoke. Album ini mengandalkan lagu "Kuatkan Aku" dan "Rinduku Cintamu".

  1. Kuatkan Aku
  2. Rinduku CintaMu (Ikhlas)
  3. PadaMu Ya Allah
  4. Taubatku
  5. Hanya Sementara
  6. Sujud Syukur
  7. Menuju Kemenangan
  8. Terima Kasih
  9. PadaMu Ya Allah (Karaoke)
  10. Taubatku (Karaoke)
  11. Rinduku CintaMu (Ikhlas) (Karaoke)
  12. Kuatkan Aku (Karaoke)


Album sesuatu yang beda"Sesuatu yang Beda" adalah Album studio karya Vagetoz
Dirilis : 2007
Label : Sony BMG Indonesia
Produser : Oghel Zulvianto

Sesuatu yang Beda adalah album musik pertama karya Vagetoz. Dirilis tahun 2007. Singel pertamanya adalah Saat Kau Pergi, dan singel ke-2nya adalah B.A.M. (Betapa Aku Mencintaimu).

  1. Ervina
  2. Kecewa
  3. Saat Kau Pergi
  4. B.A.M. (Betapa Aku Mencintaimu)
  5. Sesuatu yang Beda
  6. Pahit
  7. Selamat Ulang Tahun
  8. Kehadiranmu
  9. Penyesalan
  10. Jauh
  11. Ku Ingin Engkau
  12. Usai
  13. Lelahku


Yuk dukung musisi dunia dan musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.