Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Langit Yang Sama - Nadya Fatira, Kyriz Boogieman

"Langit Yang Sama" adalah lagu yang dinyanyikan oleh Nadya Fatira. Lagu ini dirilis pada tahun 2018 dibawah naungan label Massive Music Entertainment. Berikut lirik lagu, chord beserta video klip dari lagu Langit Yang Sama:

Langit Yang Sama
Title : Langit Yang Sama
Artist : Nadya Fatira, Kyriz Boogieman
Album : Langit Yang Sama (Single)
Release Date : 2018
Label : Massive Music Entertainment


♬ Lirik Lagu

Halo
Hai
We want too

Ingat selalu kamu dan aku
Masih di bawah langit yang sama
Dan jika kau rindu
Kan ku nyanyikan lagu
Simfoni yang kucipta untukmu

Gundah terpisah benua dan samudera
Siang dan malam
Aku dan kamu tak sama
Bagaimana cara tuk ringankan rindu
Tuliskan saja lagu untukku

Ingat selalu kamu dan aku
Masih di bawah langit yang sama
Dan jika kau rindu
Kan ku nyanyikan lagu
Simfoni yang kucipta untukmu

Kadang sampai ku korbankan waktu tidurku
Terang gelap kini tak ada bedanya
Bagaimana cara tuk ringankan rindu
Tuliskan saja lagu untukku

Ingat selalu kamu dan aku
Masih di bawah langit yang sama
Dan jika kau rindu
Kan ku nyanyikan lagu
Simfoni yang kucipta untukmu

Look for the Ky within you
Im tryin' to win you
Under the stars and clouds
Yes its always been you
Everytime your body bends, the universe yields
To other beings breathing, my heart shields
(Everytime you call me, i wanna hold your body)
You are the bearer of light i'ma care for life
A baggage i'll carry heavy or light Cabin, Check-in
Your lil’ gesture turns me loon
Sit right here next to me
Enjoy my tune now check it

Ingat selalu kamu dan aku
Masih di bawah langit yang sama
Dan jika kau rindu
Kan ku nyanyikan lagu
Simfoni yang kucipta untukmu

Ingat selalu kamu dan aku
Masih di bawah langit yang sama
Dan jika kau rindu
(Jika kau rindu)
Kan ku nyanyikan lagu
(Ku nyanyikan lagu)
Simfoni yang kucipta untukmu

▌Lihat Juga: Nadya Fatira (Discography)




🎼 Kunci Gitar/Chord

Intro: Dm G C Am 2x

Dm       G
ingat selalu
C        Am
kamu dan aku
Dm       G     C
masih dibawah langit yang sama
Dm          G
dan jika kau ragu
C             Am
kan ku nyanyikan lagu
Dm              G       C
simfoni yang kucipta untukmu
Dm        G
Gundah terpisah
C             Am
menua bersamamudera
Dm        G
siang dan malam
C         
aku dan kamu tak sama
Dm      G   C       Am
bagaimana cara tuk ringankan rindu
Dm     G       C   
tuliskan saja lagu untukku

Reff

Dm       G     C      Am
ingin selalu kamu dan aku
Dm       G     C       
masih dibawah langit yang sama
Dm        G
dan jika kau ragu
C                   Am
kan ku nyanyikan lagu
Dm           G           C
simfoni yang kucipta untukmu

Dm       G          C
kadang sampai ku korbankan
Am
waktu tidurku
Dm  G
terang gelap
C
kini tak ada bedanya
Am     G    C      Am
bagaimana cara tuk ringankan rindu
Dm    G       C
tuliskan saja lagu untukku

Reff

Dm       G     C      Am
ingin selalu kamu dan aku
Dm       G     C       
masih dibawah langit yang sama
Dm        G
dan jika kau ragu
C                   Am
kan ku nyanyikan lagu
Dm           G           C
simfoni yang kucipta untukmu

Ngerep: Dm G C Am
Reff

Dm       G     C      AM
ingin selalu kamu dan aku
Dm       G     C       
masih dibawah langit yang sama
Dm        G
dan jika kau ragu
C                   Am
kan ku nyanyikan lagu
Dm           G           C
simfoni yang kucipta untukmu
Dm       G     C      Am
ingin selalu kamu dan aku
Dm       G     C       
masih dibawah langit yang sama
Dm        G
dan jika kau ragu
C                   Am
kan ku nyanyikan lagu
Dm           G           C
simfoni yang kucipta untukmu


Lihat Juga