Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Lirik Mati Gaya - Lesti Andryani


"Mati Gaya" adalah lagu yang dibawakan oleh penyanyi dangdut muda Lesti. Lagu ini diciptakan oleh Mhala dan Inu Numata yang pada waktu itu untuk Afgan.

Karena lirik dan notasi tak sesuai karakter Afgan lagu ini kemudian masuk arsip label Trinity Optima Production sebelu Lesti kemudian membawakan dan memopulerkan lagu ini dalam nuansa dangdut.

Berikut Liri Lagu "Mati Gaya"

Info
Judul Mati Gaya
Artis/Band Lesti Andryani
Pencipta Mhala, Inu Numata
Album Singel
Dirilis 2017
Genre Dangdut

Lirik Lagu

sejak pertama bertemu
hatiku sudah terpaku
seperti bukan diriku
bila ku tanpa dirimu

apakah rahasiamu
kau menjerat pikiranku
ku jadi tak tahu malu
saat ku dekat denganmu

bila diriku lihat gayamu
aku tak mampu menahan inginku

kau membuat diriku gila
tergila gila gila karenamu
sungguh tak bisa aku bila bila tanpamu

kau buat tak berdaya
kau buat diriku ini mati gaya
sumpah diriku takkan rela
kau milikku saja

kau membuat diriku gila
tergila gila gila karenamu
kau membuat ku tak berdaya
kau buat aku mati gaya

kau membuat diriku gila
tergila gila gila karenamu
kau membuat ku tak berdaya
kau buat aku mati gaya

bila diriku lihat gayamu
aku tak mampu menahan inginku

kau membuat diriku gila
tergila gila gila karenamu
sungguh tak bisa aku bila bila tanpamu

kau buat tak berdaya
kau buat diriku ini mati gaya
sumpah diriku takkan rela
kau milikku saja

kau membuat diriku gila
tergila gila gila karenamu
kau membuat ku tak berdaya
kau buat aku mati gaya gaya

kau membuat diriku gila
tergila gila gila karenamu
kau membuat ku tak berdaya
kau buat aku mati gaya gaya

Chord Lagu

Am
sejak pertama bertemu
   F
hatiku sudah terpaku
   G     
seperti bukan diriku
   E         
bila ku tanpa dirimu
Am
apakah rahasiamu
  F
kau menjerat pikiranku
   G
ku jadi tak tahu malu
   E         
saat ku dekat denganmu
F       G         Em   A
bila diriku lihat gayamu
 F              G          E
aku tak mampu menahan inginku

Reff

Am              F
kau membuat diriku gila (gila)
G                    Em
tergila gila gila karenamu (karenamu)
  F                   Dm            B
sungguh tak bisa aku bila bila tanpamu
 A              Dm
kau buat tak berdaya
  G                   C
kau buat diriku ini mati gaya (gaya)
 F               Dm
sumpah diriku takkan rela (rela)
  E
kau milikku saja
Am
kau membuat diriku gila (gila)
 F
tergila gila gila karenamu (karenamu)
Dm
kau membuat ku tak berdaya (daya)
  E
kau buat aku mati gaya (gaya)
Am
kau membuat diriku gila (gila)
  F
tergila gila gila karenamu (karenamu)
  Dm
kau membuat ku tak berdaya (daya)
  E
kau buat aku mati gaya (gaya)

Intro: Am F G E

F       G         Em   A
bila diriku lihat gayamu
 F              G          E
aku tak mampu menahan inginku

Reff

Am              F
kau membuat diriku gila (gila)
G                    Em
tergila gila gila karenamu (karenamu)
  F                   Dm            B
sungguh tak bisa aku bila bila tanpamu
 A              Dm
kau buat tak berdaya
  G                   C
kau buat diriku ini mati gaya (gaya)
 F               Dm
sumpah diriku takkan rela (rela)
  E
kau milikku saja
Am
kau membuat diriku gila (gila)
 F
tergila gila gila karenamu (karenamu)
Dm
kau membuat ku tak berdaya (daya)
  E
kau buat aku mati gaya (gaya)
Am
kau membuat diriku gila (gila)
  F
tergila gila gila karenamu (karenamu)
  Dm
kau membuat ku tak berdaya (daya)
  E
kau buat aku mati gaya (gaya)

Yuk dukung musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.