Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Aku Cinta Indonesia - Night to Remember

"Aku Cinta Indonesia" adalah lagu yang dinyanyikan oleh Grup Musik Indonesia yaitu Night to Remember. Berikut lirik dan video klip dari lagu yang berjudul Aku Cinta Indonesia

Aku Cinta Indonesia - Night to Remember
Judul  : Aku Cinta Indonesia
Artis  : Night to Remember
Ciptaan: -
Album  : Aku Cinta Indonesia
Label  : E-Motion Entertainment
Rilis  : 2011

♬ Lirik Lagu Aku Cinta Indonesia

ku lihat biru luasnya samudera mengelilingimu
indah negeriku ini
begitu banyak hidup yang menghiasi suka dan cinta
dalam negeriku ini wo ow ow wo ow oow

tegap berdiri aku berjanji kan di sini menjaga
damai negeriku ini
singsingkan lengan dan melangkah membangun masa depan
tuk indonesiaku nanti wo ow ow wo ow oow

berbeda tapi kita satu
bersama pasti kita maju indonesiaku
merah darah putih tulangku
lambang cantik dan semangatku indonesiaku yeah

aku cinta indonesia, aku cinta indonesia
aku cinta indonesia, aku cinta indonesia

berbeda tapi kita satu
bersama pasti kita maju indonesiaku
merah darah putih tulangku
lambang cantik dan semangatku indonesiaku, indonesiaku


Lihat Juga:
  1. Night to Remember Lirik, Lagu Dan Album
  2. Grup Vokal & Band